Apa artinya ga tau diri?

Posted: Februari 22, 2011 in Uncategorized

Orang ga tau diri ternyata ada dan benar keberadaannya loh ! kenapa gw bisa begitu yakin ? klo lo pikir gw sadar ada orang ga tau diri gara-gara gw pernah disakitin orang, dihianitin temen atau apalah, lo salah besar, klo itu mah namanya biadap bukan orang ga tau diri..bukan deh, pokonya bukan itu jawabannya..

Jadi gini kejadiannya bermula pas gw main kerumah temen didaerah Cililitan, nama kampungnya tuh bataliyon siliwangi, atau lebih dikenal dengan sebutan BS, katanya sih disitu dulu bekas tempat asrama tentara makanya namanya begitu.. temen gw bernama (kita samarkan aja menjadi Merlis)  si  Merlis tuh, idungnya mancung (banget), matanya belo, rambutnya kriting, kaya orang-orang arab gitu deh, sayangnya dia orang Flores bukan orang Arab..

yah kurang lebih kaya gini lah orangnya :

kenapa bisa begitu yh ? mungkin ada yang salah dengan tetangganya.. tapi ya udah sih ga usah dibahas.

Pas lagi dirumahnya, dia ngajakin makan karena perut udah cenat cenut, dan dirumahnya juga ga ada makanan akhirnya kita bedua nyari makan diluar, begitu keluar rumah si Merlis dipanggil ama temennya, klo gw liat sih postur bule gitu temennya, tapi tampangnya kuli, palanya botak tangannya gede, kakinya gede, pahanya gede, perutnya gede pokonya gede semua deh yg keliatan dari luar, klo dalem-dalemnya nya sih gw ga tau dan ga mau tau ! yang akhirnya gw tau kalo namanya itu Yuda..ternyata si Yuda ini juga mau makan ya udah deh kita jalan betigaan gitu ke warteg.

Blom nyampe warteg ketemu lagi gw ama temennya Merlis, badannya ga jauh beda sama si Yuda, palanya juga sama-sama botak cuma yg ini lebih berotot, tapi gede-gedenya sih sama ga ada bedanya sama sekali malah. Eh dia malah ngobrol-ngobrol tuh sama si Merlis. bala..bla..bla..bla..panjang deh..lama, mungkin si Yuda bete kali yh nungguin Merlis ngobrol, dia cabut ke warung dulu,bilangnya sih pengen beli rokok, sebenernya gw juga bete, gw ga tau apa yg di obrolin, mana perut udah laper kan, sebenernya gw juga pengen cabut kaya Yuda, tapi karena gw bukan orang daerah situ, gw ga enak lah, ya udah gw tungguin aja mereka ngobrol..akhirnya gw tau juga tuh nama temannya yg sama gedenya kaya Yuda itu, ternyata namanya Otong, tau deh nama panggilan, apa asli.

Oke kejadian pentingnya berawal saat si Otong ngomong gini nh “nh siapa lis?”, “oh..temen sekolah gw”, gitu katanya Merlis sambil ngenalin gw ke Otong, “klo yg tadi siapa?” si Otong nanya ke Merlis, “itu Yuda bego, lo temen sendiri lupa?” katanya Merlis sambil rada ngotot, “Oh itu Yuda..gede banget dia sekarang yh, KAYA JIN TOMANG, udah pada jarang keluar sih gw jadi lupa”.  Yang ada dalem pikiran gw sih “oh..mungkin Otong ama Yuda, satu kampung beda Rt kali jadi cuma kenal doank tapi ga deket, jadi gitu deh lupa-lupa inget gitu si Otong ama Yuda”.

Selesai ngobrol ama Merlis si Otong cabut dah, si Yuda mungkin juga ngeliat Otong udah cabut dia balik lagi, trus kita betiga jalan lagi tuh ke warteg..semua berjalan normal dan baik-baik saja sampai tercetus kata kata gini dari mulut Yuda, yg SAMA GEDENYA kaya Otong “td yang ngajak lo ngobrol siapa sh, lama banget?”, “Itu Otong bego, yang dulu pernah main sama kita” kata Merlis sambil geleng-geleng kepala..mungkin bete kali si Merlis, tadi Otong ga kenal Yuda, sekarang Yuda ga kenal Otong padahal  Yuda sama Otong tuh pernah kenal, orang satu kampung masa ga kenal sih. Eh..jantung gw serasa mau copot pas Yuda bilang gini ” Oh itu Otong..gede banget dia sekarang yh, KAYA JIN TOMANG yh..hahaha” si Merlis langsung ngelirik gw sambil geleng-geleng kepala, dalem hati sih gw bilang ada aja orang ga tau diri kaya si Yuda ama Otong gini yh..dua-duanyanya badannya gede, mukanya serem, palanya botak, maen ledek-ledekan lagi..udah gitu kenapa dua-duanya ngomongnya bisa sama yh..-_-” rasanya pengen deh gw tereak  “lo bedua tuh sama-sama kaya JIN TOMANG tau !”

Nah akhirnya gw ngerti deh tuh kalo orang ga tau diri itu emang beneran ada..PARAH ! zzz..

 

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s