Internet Oh Internet

Posted: Oktober 5, 2011 in Uncategorized

Internet mendengar istilah ini sudah pasti kata-kata ini tidak asing lagi bagi kebanyakan orang, banyak orang yang menggunakan internet untuk mencari informasi, menggunakannya sebagai sarana hiburan atau juga sebagai media bersosialisasi, sehingga sudah tidak aneh lagi jika internet sekarang ini telah menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk kebanyakan orang.

Seperti yang telah saya jelaskan diatas kalau internet telah menjadi kebutuhan bagi banyak orang, begitu juga dengan saya, maka pada tulisan kali ini saya akan menceritakan pengalam pribadi, awal saya mengenal internet , keliatannya ga penting banget yh kaya ginian aja harus di ceritain, abis mau gimana lagi namanya juga tugas  -_-“ azzzz

Pertama kali saya mengenal internet kira-kira saat saya masih duduk di bangku smp kelas 2, sebelum itu memang sudah banyak teman saya yang pergi ke warung warung internet untuk bermain game online, saya pernah ikut sekali 2 kali, tapi karena ga gitu minat maen game online yah jadinya saya ga pernah maen ke warnet, sampai akhirnya guru smp saya ngasih tugas presentasi pertama kali seumur hidup saya saat itu, sampe sekarang saya masih inget pelajarannya, pelajaran geografi, presentasi tentang negara mesir.

Guru saya ngejelasin tentang presentasi yang baik itu gimana, pokoknya dia bilang kalo mau presentasi itu bahan-bahannya harus bener2 lengkap, terbukti kebenarannya pokonya segala macem lah dia bilang, berhubung gurunya lebay dan temen-temen smp saya juga agak ribet dan “kesemangatan” sampe-sampe pada mau jalan ke kedubes mesir buat nyari bahan, smp loh itu.

Akhirnya saya mikir nh orang tiap hari ke warnet, kenapa ga buka internet aja sh, nyari bahan tentang mesir mungkin ada disitu, walaupun saya belom yakin saat itu tapi saya tetep jalan ke warnet, trus sedikit dibantu temen baru tau deh yang namanya search engine google, dari google saya masukin keywordnya mesir, tau taunya ada banyak banget, dari situ akhirnya saya kenal internet, buat apa repot repot nyari buku atau harus sampe ke kedutaan besar kalo semuanya udah ada di internet, trus dari situ juga saya jadi tau taknik copy paste dan editing yang sampe sekarang masih jadi trend di kalangan para deadliners..🙂

Pas tau teknik copas bikin saya jadi agak males ngerjain tugas yag harus ngetik-ngetik, majalah kelas lah, makalah atau apalah, kebetulan juga saat itu blom banyak anak kreatif yang suka ngopas ngopas bacaan trus di edit dan dikumpulin buat tugas majalah kelas kaya saya, ya udah dari situ saya liat ada peluang bisnis terus saya jual jasa pembuatan majalah kelas aja deh, jadi kira-kira yah gitu deh pertama kali saya kenal internet.

Setelah itu muncul social network yang pertama kali saya kenal yaitu friendster, dari situ saya makin lebih sering deh make internet. Emang sh udah ga men friendster lagi tapi teknik copas dan editingnya masih kepake kok sampe sekarang. Hidup deadlinersssssss yaehhhhhh!!!!!

Tinggalkan Balasan

